LOKASI Buat stempel kilat 13 menit jadi
Iklan Melayang

Home. Incoming search terms: / Konsep Foto Pose Pre Wedding

Konsep Foto Pose Pre Wedding


Konsep Foto Pre Wedding
Konsep foto pre wedding, hal yang harus di ketahui, untuk pasangan sebelum melakukan photo pra wedding. Agar hasil photo sesuai dengan yang anda inginkan.
Pre wedding photo, saat ini sudah menjadi trend untuk pasangan muda, yang akan dan ingin melanjutkan hubungan mereka kejenjang perkawinan. Khusus di Bali, pre wedding photography banyak dilakukan oleh pasangan muda, dari Indonesia dan juga dari luar negeri.
Bagi pasangan yang ingin melakukan photo pra wedding, ada baiknya untuk menentukan konsep foto pre wedding. Agar hasil photo sesuai dengan yang anda inginkan. Begitu juga bagi para pasangan muda yang ingin melakukan post wedding.

Di halaman artikel ini, saya menuliskan beberapa jenis konsep photo, untuk photo pra wedding dan post wedding photo. Konsep dalam artikel ini, saya tulis berdasarkan pengalaman saya sebagai seorang pre wedding photographer di Bali. Dengan tujuan membantu para pasangan muda untuk lebih mengenal pre wedding photography, khususnya tentang konsep photo pra wedding dan post wedding. Sehingga para calon pengantin, lebih kreatif dan bebas dalam menentukan gaya dan konsep foto pre wedding mereka.
Foto pra nikah ada dua tipe, yaitu: indoor dan outdoor photography. Indoor photography tidak selalu dalam studio, bisa juga di tempat yang menarik, seperti museum, perpustakaan, mungkin supermarket. Asal dalam ruangan….he..he..he.

Tetapi saat ini para pasangan calon pengantin, lebih suka memilih yang outdoor photography, karena lebih leluasa, tidak terbatas akan tempat dan background photo terlihat lebih alami. Selain itu, fokus di photo akan lebih banyak ke background, dari pada anda berdua. Dengan memilh outdoor pre wedding photography, biaya untuk photo akan lebih besar dari pada foto di studio.

Untuk Pasangan Sebelum Photo Pra Wedding.
1. Pilihlah konsep dalam pre wedding photography anda, yang sama dengan kosep pernikahan anda. Contoh, jika anda dalam upacara pernikahan, anda memilih menggunakan konsep modern, sebaiknya dalam pre wedding konsepnya juga modern. Seperti mengunakan gaun modern dan jas pengantin, pakaian modern sehari hari juga bisa anda gunakan. Seperti gaun pesta jika photo yang diambil pada saat malam hari ataupun pakaian pantai dan pakaian anda sehari-hari.
2. Sebaiknya pilihlah konsep sesuai dengan kepribadian anda, jika anda seorang yang agak pemalu dan tidak terbiasa didepan kamera, sebaiknya anda memilih konsep natural. Karena konsep pra wedding natural lebih menekankan pada ekspresi anda berdua.
3. Pilihlah konsep yang bisa anda ceritakan kepada teman dan keluarga tentang pertemuan anda dengan pasangan. Jika bisa, pilihlah tempat yang memiliki cerita atau kenangan tentang anda dan pasangan.
4. Editing juga harus anda tentukan konsepnya, yaitu konsep yang menekankan ke digital imaging, dan konsep yang lebih mekankan ke natural editing (editing yang tidak terlalu banyak, dan lebih menekankan ke photography dan warna). Konsep natural editing lebih disukai oleh para pasangan yang berasal dari negara Eropa dan Amerika. Karena pre-wedding photo, tidak terpengaruh akan trend mode saat ini dan seterusnya.



Konsep Foto Pre Wedding, Untuk Hasil Terbaik.
Dengan perencanaan konsep lebih awal, anda memilki waktu yang lebih banyak untuk mencari pre wedding photographer, yang sesuai dengan konsep photo pra wedding yang anda inginkan. Untuk tips foto pre weding, khususnya bagi anda yang ingin melakukan outdoor pre wed di Bali,
Mudah-mudahan, artikel konsep foto pre wedding ini, dapat membantu anda dalam menentukan konsep foto pra nikah anda. Jika anda memiliki tambahan ide tentang konsep photo pre wedding dan ingin berbagi buat pembaca yang lain. Anda dapat menambahkan ke artikel ini lewat form komentar di bawah. Saya akan menambahkan ide anda, dalam artikel ini secepatnya.
thumbnail
Entry title: Konsep Foto Pose Pre Wedding
Rating: 100%
votes: 99998 ratings. 5 user reviews.
Reviewer: Fadjar Stempel
Item Reviewed: Konsep Foto Pose Pre Wedding

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar





Pesan Stempel Online



Telp : 0271 726014
HP/SMS/WA: 0881 5306 141
BB: d0d4d378

More

Instagram

SUBMIT ALEXA RANK
FREE MP3 DOWNLOAD
Search Now :
VISITOR free counters Free counters
Your url backlink will be creating automatically in this website. fadjarstudios.blogspot.com
POPUP KLIK DIGAMBAR
Indonesian Free Auto Backlink Exchange
Fadjar Studio'S. Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak dibaca