LOKASI Buat stempel kilat 13 menit jadi
Iklan Melayang

Home. Incoming search terms: / FREE BACKLINKS

FREE BACKLINKS


Apa itu Backlink? Backlink merupakan link dari blog atau web lain yang mengarah pada link url blog atau web kita. Backlink yang banyak dan berkualitas merupakan yang dibutuhkan untuk Masuk 10 Besar Search Engine. Tehnik Seo ini biasa disebut Seo Offpage. Trus bagaimana Cara mendapatkan backlink gratis? Cara ini yang paling mudah menurut saya untuk di pakai..

Blog Dummy.
Ini merupakan salah satu tehnik paling mudah. Apa itu Blog dummy? blog dummy merupakan blog yang dibuat untuk mendukung blog utama dengan link yang mengarah ke blog utama dalam bentuk link, dan biasanya tehnik ini dilakukan dengan blog gratisan.

Blogwalking. 
Dengan tehnik ini kita hanya perlu mengunjungi blog lain dan berkomentar yang se-tema dengan blog kita. Setiap komentar kita sisipkan link url kita.

Aktif Di Forum.
Aktif di forum dengan ikut diskusi dan membuat postingan jadi hal yang paling saya suka karena dengan kita mencantumkan link di signature profile saja. Setiap postingan atau komentar kita akan otomatis tercantum juga link signature pada akhir tulisan kita.

Tukar Link dengan sites lain.
Jadi salah satu alternatif saja karena belum tentu semua pemilik blog atau web ingin tukar link dengan kita, apalgi dengan blog atau web baru kita.

Submit Artikel / URL di Social Bookmark, siapkan artikel minimal 200 kata yang didalam artikel tersebut kita bisa memasang link ke tulisan atau web kita. Dengan demikian kita mendapat backlink berkualitas satu arah pada blog kita. Sekarang ini sudah banyak Social Bookmark Indonesia yang Dofollow.

Backlink RSS Directory. 
Ini juga termasuk yang paling seru untuk mendapatkan backlink gratis. Sobat hanya tinngal mendaftarkan akun anda berikut dengan lnk url. Maka RSS directory akan secara otomatis menampilkan setiap artikel terbaru. Jadi backlink yang anda dapat akan fresh dan terus bertambah dengan semakin banyak postingan yang anda buat.

Backlink Dari Iklan Baris Gratis. 
Tehnik ini juga cukup mudah dilakukan, hanya saja jarang sekali web iklan baris mengijinkan kita memasang link dengan anchor teks.. Dan jadi nya link tersebut tidak tertarget. Kita hanya dapat memasang link url saja atau dengan kata klik disini.

Free Backlinks Blog:
Resep No.1     Click Here
MTA               Click Here
Radio Stream   Click Here
F Studio'S        Click Here
Stelpel-KU      Click Here
Instan-BackL   Click Here


Incoming search terms:
Free Backlinks Blog
Auto Backlinks
Auto Baclinks Generate
thumbnail
Entry title: FREE BACKLINKS
Rating: 100%
votes: 99998 ratings. 5 user reviews.
Reviewer: Fadjar Stempel
Item Reviewed: FREE BACKLINKS

ARTIKEL TERKAIT:





Pesan Stempel Online



Telp : 0271 726014
HP/SMS/WA: 0881 5306 141
BB: d0d4d378

More

Instagram

SUBMIT ALEXA RANK
FREE MP3 DOWNLOAD
Search Now :
VISITOR free counters Free counters
Your url backlink will be creating automatically in this website. fadjarstudios.blogspot.com
POPUP KLIK DIGAMBAR
Indonesian Free Auto Backlink Exchange

Blog Archive

Fadjar Studio'S. Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak dibaca