LOKASI Buat stempel kilat 13 menit jadi
Iklan Melayang

Home. Incoming search terms: / Windows 8

Windows 8

Lebih dari dua dari tiga PC saat ini adalah perangkat mobile-laptop, netbook,notebook, tablet, dan papan tulis. Hampir setiap PC mampu konektivitas nirkabel. Layar berkisar dari di bawah sepuluh inci ke dinding-mount layar monitor untuk beberapa HD.Penyimpanan telah berkembang dari megabyte untuk terabyte dan bergerak ke awan. Multi-core dan kuat grafis adalah normal. Ponsel sentuh layar ponsel dengan  kaya   kemampuan  mereka membawa bersama-sama dan telah mengubah cara kita memandang komputer. Ledakan teknologi sosial,berbasis cloud jasa, dan akses ke layanan web melalui aplikasi memberi orang cara baru yang kuat untuk menghubungkan dan berbagi. Komputasi modern berfokus lebih banyak pada orang dan aplikasidari pada operasi sistem. Perubahan-perubahan dalam lanskap termotivasi perubahan yang paling penting terhadap Windows.

Tapi reimagining Windows® tidak berarti mulai lagi dari awal dari awal. Windows 7 fundamental
seperti kecepatan, kehandalan, keamanan, dan kompatibilitas membuat sistem operasi terbaik Microsoft
yang pernah diciptakan. Versi berikutnya dari Windows 8 sedang dirancang untuk mengembangkan apa yang hebat tentang Windows 7, memberikan fitur keamananyang lebih kaya, lebih cepat startup, dan
lagi baterai yang berjalan pada pilihan yang lebih luas dari perangkat dan chipset.

Windows 8 meluas mendasar ini fitur-fitur dengan antarmuka sentuhan dioptimalkan baru. 
Windows 8juga menyediakan platform untuk menciptakan generasi baru seluruh layar penuh aplikasi yang didasarkan pada yang modern web standar dan tersedia melalui Store Windows baru. 
Windows 8 telah mendesain ulang dengan  pengalaman dan dibangun di atas segala sesuatu yang anda rasakan selama ini.

Metro gaya
Windows 8 memperkenalkan antarmuka Metro gaya baru, yang menunjukkaninformasi penting untuk Anda, mewujudkan kesederhanaan, dan memberi Anda kontrol. Antarmuka adalah tata letakdipersonalisasi dengan tipografi bersih dan animasi untuk membuat berinteraksi dengan cairan PC Anda dan intuitif. Antarmuka baru dibangun untuk sentuhan. Dengan sentuhan, Anda dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan dengan cepat dan alami. Layar Mulai baru menempatkan semua aplikasi Anda di depan Anda untuk
akses langsung. 

Anda tidak perlu mengingat di mana hal. Dan apakah Anda ingin mengetik, klik, atau menggesek, Windows 8 dioptimalkan untuk navigasi yang lebih mudah sehinggabergerak di sekitar sistem operasi usaha dengan
baik jari, atau mouse dan keyboard.

Layar Mulai baru memberi Anda cara cepat untuk berinteraksi dengan semuaaplikasi dan konten. Ubin yang hidup dengan informasi, menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi setiap saat. Informasi yang Anda peduli - cuaca, Anda update status teman, film teratas dalam antrian Netflix Anda, janji kalender berikutnya Anda - adalah semua yang ada di sekilas. Anda dapat mempersonalisasikan layar Start Anda cara pintas ke hal-halfavorit Anda, seperti website, daftar putar, atau foto album. Anda memutuskan di mana Anda ingin hal-hal di layar danbagaimana Anda ingin mereka dikelompokkan. Anda dapat mengoptimalkan efisiensi dengan menambahkan gundukan kecepatan antarakelompok aplikasi sehingga Anda tidak perlu menggesek kembali dan sebagainya ketika Anda panning melalui layar Start Anda. menyentuh keyboard
Windows 8 memiliki keyboard sentuh dua untuk mobilitas utama dan fleksibilitas.Sebuah, meningkatkan sentuh berukuran penuh keyboard dengan tombol yang lebih besar dan keyboard ibu jari yang unik membuatnya mudah untuk menggunakan komputer Anda disaat berpergian. Apakah Anda berjalan-jalan atau duduk, itu lebih nyaman dan alami untukmengetik menggunakan Anda jempol ketika keyboard dibagi.

Keyboard sentuh di Windows 8 mencakup beberapa fitur untuk mempercepat mengetik Anda dan membuatnya lebih akurat. Peningkatan teknologi keyboard yang dirancang untuk meminimalkanstroke kunci akurat sementara secara otomatis mengoreksi kesalahan pengetikan kata-kata tanpa memperlambat Anda turun.Untuk membuat mengetik lebih efisien, Windows menunjukkan kata-kata di layar saat Anda mengetik, memungkinkan Anda untuk memilih kata yang disarankan dengan sekali tekan.



Keyboard menyesuaikan dengan bahasa yang berbeda. Pada berbasis sentuhankomputer, tata letak keyboard secara otomatis menyesuaikan ke bahasa yang Anda pilih untuk Windows. Andainput dan pengaturan bahasa otomatis berlaku untuk seluruh komputer bukan hanya program tertentu.

Satu Windows - banyak bentuk
Dukungan untuk ARM berbasis chipset, sentuhan, dan sensor membuat Windows8 bekerja indah pada pilihan Anda spektrum penuh dari perangkat, seperti 10-inch papan tulis dengan semua-harihidup baterai, laptop ultra-ringan, dan kuat semua-dalam-yang dengan 27-inci definisi tinggi layar. Apapun perangkat yang Anda gunakan, perbaikan dalam inti dari hasil sistem operasi Windows dalam waktu boot lebih  cepat, manajemen aplikasi lebih efisien, dan substansial mengurangi penggunaan memori. Windows 8 adalah kuat danresponsif. 

Aplikasi Anda datang dengan Anda
Bila Anda sign in dengan account Microsoft Anda terhubung ke PC yang menjalankan Windows 8, Metro Anda aplikasi gaya dan pengaturan pergi dengan Anda, jadi itu hanya seperti Anda menggunakan PC Anda sendiri. Anda juga akan masuk ke semua dari situs Anda masuk ke. Account Anda terhubung seperti PC, portabel pribadi yang muncul pada setiap Windows PC berbasis 8-Anda gunakan. Anda selalu siap untuk mengambil kembali mana Anda tinggalkan tidak peduli dimana Anda berada. 

Selalu dan selalu terhubung
Aplikasi gaya Metro berjalan dan tetap up to date bahkan ketika PC sedang siaga.Bila Anda terhubung ke
Internet, Anda akan menerima update informasi, email, panggilan VoIP, pesaninstan, dan mampu untuk streaming musik atau konten lainnya di latar belakang. Ketika Windows keluar dari siaga,aplikasi Anda tidak perlu waktu untuk mengejar ketinggalan.

Tampilan Besar aplikasi langsung dari Windows
Apakah hiburan itu, pekerjaan terselesaikan, tetap berhubungan, yangdiinformasikan, atau menjaga kenangan, Anda akan memiliki aplikasi penting yang Anda butuhkan. Mereka terlihat kaya dan indah,menyatukan semua konten online Anda, dan berjalan dalam layar penuh, sehingga tidak ada datang antara Anda dan apa yang Anda lakukan.

Internet Explorer 10: web dengan sentuhan
Gaya metro Internet Explorer 10 memberikan pengalaman sentuh pertamabrowsing yang cepat dan cairan itu semua tentang Anda situs, membuat mereka merasa semakin lebih app-suka. Dengan kinerjacepat, terkemuka perlindungan keamanan, akselerasi hardware yang lebih, dan situs-siap dukungan HTML5, IE10 terus untuk memungkinkan pengembang untuk membangun web lebih kaya dan lebih indah.
Compatibility
Pada PC x86 dan x64, Windows 8 mendukung aplikasi desktop Windows 7 dan theme packnya.
Pada PC ini, sofware yang berjalan pada Windows 7 bisa dijalankan di Windows 8.

Daya listrik
Jika Anda ingin mendorong batas-batas pengalaman PC Anda, kami telah diinvestasikan dalam fitur yang paling sering digunakan oleh kekuatan pengguna. Kami didesain ulang Windows Explorer dan Task Manager untuk lebih meningkatkan produktivitas, dan dikembangkan baru, fleksibel pilihan untuk multi-monitor setup.

Manajemen file dengan mudah
Kami telah ditingkatkan Windows Explorer untuk membuat navigasi file dan file yang umum tugas manajemen langsung. Pita mengatur fungsionalitas yang kaya Explorer, permukaan fitur yang sebelumnya terkubur dan memiliki perintah baru seperti ISO mount dan single-jendela memindahkan atau menyalin. Kami telah membawa kembali lama hilang favorit: tombol Atas. Kami juga memperkenalkan pengalaman salinan barudisempurnakan sehingga Anda dapat melihat dan mengelola semua operasi file Anda di satu tempat.

Task Manager
Task Manager baru Anda mudah digunakan, semua-dalam-satu dashboard untuk memantau dan mengendalikan PC Anda sehingga Anda selalu tahu apa yang terjadi dengan itu. Informasi yang disajikan dalam warna-kode ubin untuk membantu menarik Anda mata untuk item yang menggunakan sebagian besar sumber daya. Anda dapat melacak dari sistem Anda secara efisien dan secara real-time, mengambil keuntungan dari grafik ringkasan dan informasi rinci tentang proses,aplikasi, dan sejarah. Anda dapat melihat layanan yang terkait dengan setiap proses pada satu layar.

Multi-monitor pilihan
Menggunakan beberapa monitor lebih fleksibel dari sebelumnya. Pilihan barumemungkinkan Anda untuk menampilkan layar Mulai di satu monitor dan desktop di sisi lain. Menampilkan latar belakang desktop yang berbeda pada setiap monitor atau peregangan gambar Anda di kedua. Ada juga pilihan untuk memiliki bar tugasduplikat atau unik pada setiap monitor.

Push-Tombol Reset
Windows 8 dilengkapi dengan nomor pilihan untuk mengembalikan PC Anda ke keadaan semula. Anda dapat melakukan reset dasar, yang memberikan Anda pilihan yang mudah untuk me-restart segar sementara tetap mempertahankan semua dokumen Anda, account, pengaturan pribadi, dan bahkan aplikasi Anda download dari Store Windows.

Windows 8 juga menyediakan beberapa pilihan baru maju. Anda dapat melakukan reset lengkap, yang mengembalikan PC ke negara itu ketika awalnya dibeli. Dan Anda juga dapat membuat reset disk, yang besar untuk daya pengguna yang telah menginvestasikan waktu untuk personalisasi dan mengkonfigurasi PC mereka. Ambil dari USB Key mengembalikan PC Anda dari thumb drive, menghemat ruang dan memberikan Anda sebuah alat cadangan nyaman dalam hal hard drive Anda rusak dan perlu diganti.

Windows Update
Ada yang suka menjadi terganggu ketika mereka berada di tengah-tengah melakukan sesuatu yang penting. Pada saat yang sama, penting bahwa Anda menjaga PC Anda up to date.
Windows 8 mengurus menjaga komputer Anda up to date, termasuk kegiatan pemeliharaan yang paling, tanpa mendapatkan dengan cara Anda. Jika Anda mengaktifkan Windows Update selama setup dan komputer Anda perlu update, Windows dapat menginstal ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda ataupada suatu waktu yang Anda tetapkan. ketika sebuah update membutuhkan reboot, ada masa tenggang, yang memungkinkan Anda untuk memilih waktu yang nyaman untuk Anda. sebagai Akibatnya, Anda melihat jauh lebih sedikit petunjuk tentang pemeliharaan, update, atau reboot. Anda tidak akan diperlambat oleh
interupsi, dan PC Anda akan terus berkinerja baik. Fitur ini tidak berbeda jauh dengan yang ada pada Windows 7

Sekiranya sekian dulu sedikit pengetahuan tentang Fitur Window 8 dan anda bisa mendownloadnya langsung dengan IDM di link bawah ini

Download ISO File
Windows 8 Developer Preview English, 64-bit (x64)  Size 3.6 GB Clik here
Windows 8 Developer Preview English, 32-bit (x86)  Size 2.8 GB Clik here

Atau bisa anda kunjungi disini
thumbnail
Entry title: Windows 8
Rating: 100%
votes: 99998 ratings. 5 user reviews.
Reviewer: Fadjar Stempel
Item Reviewed: Windows 8

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar





Pesan Stempel Online



Telp : 0271 726014
HP/SMS/WA: 0881 5306 141
BB: d0d4d378

More

Instagram

SUBMIT ALEXA RANK
FREE MP3 DOWNLOAD
Search Now :
VISITOR free counters Free counters
Your url backlink will be creating automatically in this website. fadjarstudios.blogspot.com
POPUP KLIK DIGAMBAR
Indonesian Free Auto Backlink Exchange
Fadjar Studio'S. Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak dibaca