LOKASI Buat stempel kilat 13 menit jadi
Iklan Melayang

Home. Incoming search terms: / Kesalahan seorang blogger.

Kesalahan seorang blogger.


Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan , apalagi sebagai blogger pemula juga melakukan kesalahan asalkan jangan kesalahan fatal yang penyelesaiannya  menghabiskan waktu dan  biaya.  Apalagi pada tahap awal sudah  salah , maka lebih parah untuk mengatasinya, apa lagi  solusinya. Berikut ini kesalahan yang sering dilakukan dalam membuat blog :


SALAH MEMILIH TEMA / TAMPILAN BLOG

Sebelum membangun sebuah blog tidak ada salahnya anda mempersiapkan sebuah kertas untuk utak atik tampilan seperti apa yang kita kehendaki, dan tidak ada salahnya lihat lihat dulu dibeberapa blog teman anda ataupun penyedia layanan Theme yang tentunya gratis / free

Pastikan Theme yang anda pakai adalah cukup ringan dan tidak memberatkan pengunjung, dikarenakan kalau terlalu berat untuk dibuka saya pastikan pengunjung akan segera lari dari Blog anda.

Pintar menempatkan Panel panel Link yang mudah terbaca oleh pengunjung adalah sangat berpengaruh, dimana tamu anda tidak bakalan kebingungan didalam blog anda.

Darri semua yang diatas , apabila kita sering bergonta ganti tampilan bisa mengakibatkan. Mesin peramban akan kebingungan dalam melacat meta data dar blog anda.

TOPIK Dan JUDUL BLOG
Pilihlah topik yang sesuai ada pada diri kita, hobi, professi, keahlian dan segala sesuatu yang bisa kita kembangkan sendiri. Salah juga kalau memilih niche blog yang banyak dibaca orang tapi gak tahu dari mana mencari sumber artikelnya. Yang jelas, sebelum blognya jadi pikir pikir dulu apakah nanti kamu bisa mengembangkan blog tersebut. Jangan sampai belum satu bulan blognya mati gara gara gak pernah diupdate.
SALAH MEMILIH NAMA atau JUDUL  untuk blog

SALAH MEMILIH KEY
Kesalahan fatal yang sering diabaikan bloger pemula adalah pemetaan mengenai key untuk blognya. Dikarenakan kunci meta data untuk mesin peramban adalah sangat penting

Kalau untuk blog pribadi atau yang temanya campur-campur , maka nama domain yang terbaik adalah yang paling sinngkat dan mudah diingat. Baca ini juga untuk memilih domain blog bisnis online

TIPS SEBELUM MEMBELI HOSTING UNTUK BLOG

Sebaiknya sebelum beli hosting tanya-tanya rekomendasi dari orang yang sudah berpengalaman . Caranya cari aja di forum forum yang membahas khusus tentang hosting, forum bisnis online dan blog blog pribadi yang memberikan review secara independen tentang hosting mereka.

Kalau di google pasti banyak website review tentang hosting, tapi apakah yang mereka katakan itu jujur dari pengalaman mereka sendiri? soalnya, kebanyakan website review hosting sebetulnya hanya ingin menjual affiliasi hosting aja. Memakai jasa affiliasi sih gak maslah namanya bagi bagi rejeki tapi mestinya review yang diberikan jujur dari hasil pengalaman.

Kalau pingin baca baca review hosting saya tentang hosting liat aja di category hosting. semua yang saya tulis merupakan hasil pengalaman saya sendiri menggunakan hosting tersebut. saat ini saya masih memakai hosting di hostgator, site5, bluehost, dan hawkhost.
Kesalahan tambahan dalam membuat blog wordpress

Yang namanya orang biasanya akan mudah terlena apalagi dengan gratisan, biasanya hosting luar memberikan gratis domain for life untuk pembelian satu paket hosting selama setahun. Padahal belum tentu anda tahu persis kualitasnya hosting tersebut. Kalau memang kualitas hostingnya bagus dan dan dapat bertahan selama lamanya itu gak masalah. Tapi kalau belum habis jatah 1 tahun tapi sudah kena masalah akhirnya terpaksa pindah hosting.

Di sinilah mulainya persoalan domain satu paket dengan hosting. beberapa hosting memang memberikan domain gratis untuk sign up pertama setahun, tapi di antara mereka ada yangtidak mengijinkan domain tersebut ditransfer ke registrar lain selama paket hostingnya masih dipakai. Kalaupun boleh ternyata mereka minta bayaran yang harganya kelewat mahal dibanding harga transfer domain normal.

Untuk mengantisipasi, sebaiknya untuk jangan memakai domain yang satu paket dengan hostingnya. Beli domain dan hosting sendiri sendiri aja. misalkan domain beli di namecheap atao godaddy, sedangkan hostingnya sewa di bluehost. Ini dilakukan agar setiap saat pindah hosting, gak perlu repot repot trasnfer domain cukup ganti DNS aja
thumbnail
Entry title: Kesalahan seorang blogger.
Rating: 100%
votes: 99998 ratings. 5 user reviews.
Reviewer: Fadjar Stempel
Item Reviewed: Kesalahan seorang blogger.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar





Pesan Stempel Online



Telp : 0271 726014
HP/SMS/WA: 0881 5306 141
BB: d0d4d378

More

Instagram

SUBMIT ALEXA RANK
FREE MP3 DOWNLOAD
Search Now :
VISITOR free counters Free counters
Your url backlink will be creating automatically in this website. fadjarstudios.blogspot.com
POPUP KLIK DIGAMBAR
Indonesian Free Auto Backlink Exchange

Blog Archive

Fadjar Studio'S. Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak dibaca